Tuesday 25 August 2015

PT ASURANSI JASINDO TANDA TANGANI NOTA KESEPAHAMAN Penutupan Asuransi

PT ASURANSI JASINDO TANDA TANGANI NOTA KESEPAHAMAN Terkait PENUTUPAN ASURANSI KERUGIAN PROYEK PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR Yang CUkup Fenomenal. Saat Berita ini Diturunkan Masih Banyak Perkara Yang Berlangsung. Dengan disaksikan Presiden Joko Widodo, Direktur Paling utama Asuransi Jasindo Budi Tjahjono di tandatangani Nota Kesepahaman Penutupan Asuransi Kerugian Proyek Pembangunan Infrastruktur dengan 6 (enam) BUMN Karya pada tanggal 18 Mei 2015 bertempat di Istana Negara Jakarta.

Ke 6 (enam) BUMN Karya terbagi dalam PT. Adhi Karya, PT. Hutama Karya, PT. Pembangunan Perumahan, PT. Wijaya Karya, PT. Waskita Karya serta PT. Brantas Abipraya serta Asuransi Jasindo setuju di tandatangani Nota Kesepahaman itu terkecuali juga sebagai salah satu usaha mensupport program Pemerintah dalam bagian Insfrastruktur sebagai bentuk usaha Sinergy antar BUMN. Setelah itu masing masing Pihak bakal menindaklanjuti Nota Kesepahaman ini berbentuk satu Kesepakatan Kerja Sama Bisnis yang bakal direalisasikan kurun waktu dekat.

Nota Kesepahaman di tandatangani masing masing Dirut BUMN dengan disaksikan oleh 100 Dirut BUMN yang lain yang ada serta beberapa Menteri Ekonomi Kabinet Kerja a. l. Menteri BUMN Rini Soewandi, Menko Perekonomian Sofyan Djalil, Mendag Rachmat Gobel, Menperin Saleh Husin serta Menteri KKP Susi Pudjiastuti. Nah itulah Seputar Informasi Layanan Asuransi Jasindo


Jakarta, 19 Mei 2015

PT. Asuransi Layanan Indonesia (Persero)

Jl. MT. Haryono Kav 61 – Jakarta

No comments:

Post a Comment